Rabu, 12 Januari 2011

ORACLE : MEMBUAT SISTEM AKADEMIK ( ENTRI KELOMPOK DAN NILAI )

Ini yang gw suka kalo UAS Cuma ngumpulin tugas buat system, kalo di f b gw bilang “Like This”, hehehehee. Abis enak sih Cuma buat system, ngga usah belajar dan dengan waktu yang lumayan laaamaaaaaa... hehehe


Di tugas ini ane membuat system akademik untuk entry kelompok dan entri nilai pada Universitas XYZ (XYZ aja deh yang ane pake biar lebih santai.. hehehe)..
ane buat laporannya cetak KRS, KST, Nilai Semester, dan lain-lain. Dan alhamdulillah berhubung dosennya baik hati dan tidak sombong serta menghormati sesama ane diberi nilai yang baaagus dan memuaskan.. hihihihi
Kalo kata sule sih “SEMPOA” .. ahaaaay.

Ini gambar screen shoot entry kelompoknya...Download disini
dokumentasinya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar